keuntungan Bisnis Tour Travel

TOUR and travel bisa menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan. Bahkan, setelah Pandemi COVID-19 berakhir, kebutuhan liburan dan traveling begitu meningkat pesat. Ada banyak faktor yang membuat tour and travel bisa menguntungkan pebisnis. Salah satunya kebutuhan dan keinginan masyarakat yang sangat tinggi untuk pergi berwisata ke berbagai daerah, baik dalam negeri maupun luar negeri. Di dalam bisnis tour and travel mencakup banyak kegiatan usaha yang berkaitan dengan kebutuhan wisata dari pelanggan.


Partner

ciptaindonesia.com merupakan sebuah website dan platform untuk melakukan pemesanan tiket pesawat domestik, internasional, booking hotel low and high cost, pemesanan tiket kereta api, pemesanan kapal PELNI, tiket wisata dan entertainment, paket wisata domestik dan mancanegara, dan rental mobil secara online. Produk lengkap 6 bisnis tour travel. serta untuk bisnis kemitraan cabang role model bisnis pencucian mobil, bengkel dan resto atau coffee shop dalam 1 platform. 

cipta Indonesia pesona travel juga membuka suatu peluang usaha baik melalui afiliasi maupun sebagai reseller offline/agent menggunakan sistem B2B Autopilot untuk agen dan sub agent ciptaticket.com ada 20 bisnis dalam 1 platfom secara online.

1. Paket wisata

Jenis bisnis tour and travel yang pertama yaitu penjualan paket wisata atau tour lengkap. Paket ini dikemas dengan komplit yang di dalamnya sudah termasuk transportasi, akomodasi, hotel, daftar destinasi wisata, makan, dan lain sebagainya.

Paket wisata ini pun bisa berbentuk pribadi (private tour) atau sistem open trip (paket wisata yang digabung dengan wisatawan lain, biasanya memiliki target jumlah peserta tertentu). Penjualan paket wisata ini bisa berupa paket wisata dalam negeri maupun paket wisata luar negeri. 

2. Tiket transportasi

Penjualan tiket transportasi juga termasuk ke bisnis usaha Tour and travel. Tiket yang diperjualbelikan yaitu tiket pesawat domestik dan/atau internasional, tiket kereta api, tiket kapal pesiar, ferry, dan lain sebagainya. Penjualan ini bisa dilakukan dalam bentuk online maupun offline. dan Mitra akan mendapatkan komisi NTA hingga 100% serta komisi mark Up

3. Voucher hotel

Kegiatan usaha dalam bisnis tour and travel selanjutnya yaitu voucher hotel. cipta indonesia bekerjasama dengan pihak hotel untuk menjual voucher tersebut dengan beragam keuntungan bagi wisatawan. Ada komisi dari setiap penjualan Voucher hotel atau komisi mark up

4. Travel shuttle atau penyewaan kendaraan

Divisi tour and travel Cipta Indonesia selanjutnya yaitu penyewaan kendaraan, travel shuttle dan Sewa Bus Pariwisata ataupun tiket Bus. Bisnis rental mobil ini bisa jadi peluang yang menjanjikan, terutama jika berada di daerah banyak destinasi wisata menarik.

5. Pemandu wisata

Pemandu wisata ini termasuk ke dalam kegiatan paket wisata pelengkap untuk paket tour cipta Indonesia. Sebagian wisatawan mungkin akan pergi berlibur bersama dengan keluarga atau rekan tanpa menggunakan paket wisata lengkap, sehingga mereka hanya menyewa pemandu wisata (tour guide) saja. Melihat peluang kebutuhan tersebut, cipta Indonesia Pesona Travel menyediakan jasa pemandu wisata untuk memudahkan para wisatawan saat mengunjungi berbagai destinasi wisata yang menawan.

6. Pencucian Mobil dan Bengkel

Untuk melengkapi kebutuhan bisnis Rental Mobil dalam satu ekosistem bisnis, Pencucian mobil dan bengkel inipun menjadi bisnis pendukung yang sangat menjanjikan. kenali konsep role model bisnis tour travel cipta Indonesia Pesona Travel

7. Cafe Atau Coffee shop.

Cafe dan Coffee Shop ini bagian dari usaha tour travel untuk resto, dalam usaha anda ini wajib ada untuk penunjang pelayanan customer Anda. bisa sistem tenan ataupun dengan Program franchise kami.

Dan anda bisa mengembangan jaringan Agen Anda sebagai mesin penghasil keuntungan seumur hidup Anda, dengan ciptainvest dengan 3 Cara menjadi mitra Agen Anda. Selain itu pengembangan Bisnis lainnya adalah Bisnis Digital marketing yang 80% bisnis Anda akan berkembang secara Online Digital. 


7 Paket Bisnis Tour Travel terlengkap dan terpercaya hanya Cipta Indonesia Pesona Travel menyediakan Sistem bisnis tour travel ( transportasi dan pariwisata) terlengkap. Segera Hubungi Team Cosy Cipta Indonesia Pesona Travel disini.

Anda tinggal memilih sistem Tour Travel mana yang Anda Butuhkan ?