Buka-bukaan Seberapa Besar Keuntungan Bisnis Tiket Pesawat Online Travel

Bagaimana cara mempromosikan Bisnis Tour Travel ?

Mari Kita Buka-bukan sedikit mengenai keuntungan Bisnis Ini.

Sudah tahu kan anda berapa banyak tiket pesawat online yang terjual selama tahun 2015 yang lalu?. Jika kamu tidak mengetahuinya, maka wajar saja kalau kamu tidak akan pernah melihat peluang dari penjualan tiket tersebut. Mungkin artikel saya kali ini akan mulai mengocok isi otak kamu tentang apa itu bisnis agen tiket online travel dan mengapa banyak orang berbondong-bondong ingin memiliki bisnis travel ini.

 

“Saya harap teman-teman yang sungguh-sungguh ingin berbisnis tour and travel membaca artikel tiket pesawat online ini sebaik-baiknya agar tidak menyesal dikemudian hari”.

 

Sejak disepakatinya MEA pada tahun 2016 ini, maka dari beberapa tahun yang lalu orang-orang sudah melihat kemungkinan peluang apa yang muncul dengan diberlakukanya MEA (Masyarakan Ekonomi Asean) atau AFTA (Asean Free Trade Are). Dan kemungkinan yang paling berprospek adalah bisnis travel yang menjual tiket pesawat online. Perhatikan baik-baik ulasan berikut ini .

 

Kenapa Harus agent tiket online dalam bisnis Tour and Travel ???

 

Pertama : 

 

Kedua : 

 

Bayangkan jika kamu harus deposit 10 juta untuk satu maskapai penerbangan. Maka kamu membutuhkan uang ratusan juta rupiah untuk deposit ke-semua maskapai penerbangan. Belum lagi kamu PASTI di target dalam hal penjualan. Tentu ini sangat merepotkan. Solusinya, kamu bisa menggunakan hak keagenan (Franchise) agen tiket pesawat online ciptaticket indonesia pesona travel.

 

“Jangan pernah menganggap uang 1 juta atau 10 juta itu besar untuk sebuah usaha pribadi”

 

Ketiga : 

 

Keempat : 

 

Kelima : 

 

Keenam : 

 

Ketujuh : 


Kedelapan :

Tidak ada target untuk mendapatkan komisi NTA 50% hingga 100% dan anda dapat mengembangkan sub agen jaringan anda untuk mesin penghasil uang anda seumur hidup. Bisa anda bayangkan Agent anda mencapai 100 Agen anda bisa hitung mesin penghasil uang anda pendapatan sebulan berapa dengan anda ongkang-ongkang kaki.

 

Itulah paling tidak ada 8 alasan mengapa harus membuka bisnis jual tiket pesawat online. 

Selanjutnya kita akan membahas secara rinci perhitungan keuntunganya, dan saya harap kamu menyimak dengan baik angka-angka yang akan saya tulis di sini.

 

Berapa Besar Keuntungan Tiket Pesawat online?

 

untuk besaran nilai komisi maskapai lain seperti : Air Asia, Sriwijaya, NAM Air, Wings, Citilink, Xpress Air, Trigana, Transnusa, dan Maskapai Luar Negeri lainnya bisa menghubungi CS kami untuk mendapatkan Akun DEMO

*catatan :
besarnya komisi NTA adalah berdasarkan dari :
1. Level keagenan yang dimiliki
2. Maskapai terkait yang dipilih
3. Harga tiket yang tertera di web maskapai (beda harga tiket, beda komisinya)
4. Rute penerbangan yang dipilih
5. transit atau tidaknya suatu penerbangan di bandara tertentu


Apa itu NTA ???

NTA adalah singkatan dari Nett To Agent, artinya NTA adalah besaran nilai pembayaran yang harus dibayarkan agent kepada airlines. Besaran NTA biasanya sudah dikurangi agent komisi yang menjadi hak dari mitra airlines (dalam hal ini agent yang bermitra langsung secara resmi dengan airlines).

Contoh ilustrasi :
Harga yang tertera di tiket : Rp. 1.814.000
Harga NTA (Nett To Agent) : Rp. 1.732.600

NOTE : Harga NTA hanya bisa dilihat oleh pihak yang bisa mengakses sistem reservasi ONLINE (Silahkan klik contoh gambar berikut)

Agent Komisi = Harga Tiket – NTA
= Rp. 1.814.000 – Rp. 1.732.600
= Rp. 81.400

81.400 itu disebut komisi NTA FULL 100%

Jika NTA anda 75% tinggal di kali saja ke 81.400 maka akan diketahui seberapa besar Komisi Paket NTA keagenan Anda.



Keterangan :



Bisnis travel ini sudah menjadi milik kamu. Artinya kamu bisa menjalankannya sampai kapanpun. Kamu tidak perlu keluar dari pekerjaan utama kamu untuk mengerjakan usaha travel ini. Bahkan kamu bisa menawarkan SEMUA produk yang ada didalam sistem travel ini (tiket pesawat, tiket kereta, hotel, umroh, pulsa, PPOB dan masih banyak lagi) kepada teman-teman kamu.

 

Artinya dalam setiap keuntungan yang kamu dapatkan dari transaksi mu, sudah menjadi mesin penghasil uang setiap hari. Dengan begitu, ketika kamu nantinya ingin keluar dari pekerjaan utama kamu, kamu sudah memiliki usaha travel yagn sudah berkembang dan punya modal. Ini benar-benar rahasia, karena tidak banyak yang mengetahuinya.

Kebanyakan orang hanya melihat biaya atau modal pendaftaran 1 juta hingga 10 juta sebagai uang besar. Padahal mereka tidak melihat keuntungan masa depannya. Sehingga mereka TETAP menjadi karyawan perusahaan.

 

Lalu apakah keuntunganya memang segitu? TENTU TIDAK!!!

 

Kamu bisa menaikkan harga tiket tersebut sesuka hati kamu. Apalagi ketika akhir tahun, atau lebaran bahkan ketika liburan dan tanggal merah. Biasanya penumpang pesawat bisa dibilang tidak perduli dengan mahalnya harga tiket asal mereka pulang kampung. Kamu bisa menaikkan harga (Komisi Mark Up) tiket pesawat tersebut sebesar Rp 100.000,- hingga Rp 200.000,- Sehingga keuntungan kamu jadi berlipat ganda. Selain itu kamu bisa mengembangkan jaringan sub agent kamu sesuai dengan harga biaya agen kamu sendiri yang menentukan. Apakah itu bukan satu keuntungan dan jaringan pembentuk mesin uang Anda?

Kita berhitung lagi yu  misalkan modal kamu berinvestasi 10juta bisa mengembangkan sub agen hingga 30 Agent, anggap agen yang kamu buat biaya registrasinya 1 juta. dengan 10 agen anda sudah balik modal. dan bayangkan keuntungan 50% dr Komisi NTA dr 10 sub agent anda? Bisa dibayangkan ?

Jadi, seberapa besar sebenarnya keuntungan dari setiap penjualan tiket pesawat online Anda dan Sub Agen Anda? Tidak terduga. Kamu bisa mendapatkan keuntungan berapapun yang kamu mau, selama pembeli tersebut mau dengan tawaran kamu

 

Ingin tahu lebih banyak tentang bisnis travel? strategi penjualan tiket pesawat online? Membuat promosi agar pembeli tertarik membeli tiket kepada Anda? Atau mungkin kamu mau menjalankan bisnis keagenannya dimana kamu bisa merekrut agen lain sehingga keuntungan kamu BERLIPAT kali Ganda? Hubungi sekarang pakar bisnis travel dan sudah berhasil sejak tahun 2016 hingga sekarang. Dapatkan informasinya sekarang juga selagi ada promo untuk masuk mendaftar menjadi agen travel penjual tiket pesawat.